~Banyak yang SALAH jalan tetapi merasa tenang karena banyak teman teman yang sama sama SALAH. Beranilah Untuk menjadi BENAR walau SENDIRIAN. ~I'ts me.. just be your self.. Allah bless you..

Senin, 26 Desember 2011

iseng :) semoga bermanfaat :)

haii teman teman semua .. :)
awalnya aku emang cuma iseng membuat blog..
tapiii semoga aja blog aku ini bisa bermanfaat kelakk.. :)
ini posting pertama aku..
dann aku pun masih bingung mau nulis apa n mau ngapain dengan blog aku ini..
tapiii ya coba buattnyurahin kata kata yang mungkin gak ad gunanya :D
drii pda bengong kan ??


kenalin nama aku fitri is kurnia, aku biasa di panggil "fitri"
tapii, kalo di sekolah sihh di panggil macem" ama temen" ada yang manggil "fit'is", ada yang manggil "pitii" ada pula yang manggil "is"
hhahhaha gpp lahh biar mereka gampang nginget akunya :D


aku sekolah di smk pgri 1 balaraja :) dan ngambil jurusan "multimedia"..


nantii lagi yahh..
mauu nyoba ngeditt" dulu :D

0 komentar:

Posting Komentar